Anda belum login :: 27 Nov 2024 07:01 WIB
Detail
BukuLaporan Peraktik Magang pada PT Careerbuilder Indonesia
Bibliografi
Author: W, RAYMOND ALBERT VALENTINO ; Darmoyo, Syarief (Advisor)
Topik: Analisis SWOT; Marketing Mix; Brand Awareness; https://shared.com/wh4lsdg2u1?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2013    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Raymond Albert Valentino Widjaja's Undergraduate Theses.pdf (388.02KB; 4 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7625
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam rangka memenuhi persyaratan kelulusan program studi manajemen, penulis melakukan praktik magang dimana diharapkan pada akhir dari praktik magang tersebut penulis dapat mempelajari dan menerapkan teori-teori yang di dapat dalam dunia kerja yang sesungguhnya.Penulis melaksanakan praktik magang di PT Careerbuilder Indonesia, selama kurang lebih dua bulan sebagai staf marketing dalam divisi marketing. PT Careerbuilder Indonesia merupakan perusahaan multinasional/asing dari USA, Amerika, yang bergerak dibidang online recruitment, job posting, and job fair. Setelah melakukan praktik magang, penulis menyimpulkan bahwa hambatan terbesar yang dihadapi PT Careerbuilder Indonesia adalah brand awareness. Banyak masyarakat Indonesia yang tidak mengetahui merek asing, terutama terkait nama-nama perusahaan multinasional. Namun, hambatan ini tidak berlangsung lama, karena PT Careerbuilder Indonesia melakukan kegiatan promosi below the line yang efektif dan efisien. Kini, brand awareness PT Careerbuilder Indonesia sudah menjadi bagian dalam memory masyarakat Indonesia.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.140625 second(s)