Anda belum login :: 26 Nov 2024 06:15 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisa Pengaruh Media Iklan Televisi, Majalah Dan Papan Reklame Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Ice Cream Merek Magnum Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Manajemen Angkatan 2009, 2010, 2011 Unika Atma Jaya
Bibliografi
Author:
RATNANINGTYAS, NIKEN SARASWATI
;
Dossugi, Samuel
(Advisor)
Topik:
Bauran promosi
;
Iklan
;
Perilaku Konsumen
;
https://shared.com/eb5dvp9w25?s=l
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Niken Saraswati Ratnaningtyas's Undergraduate Theses.pdf
(782.2KB;
84 download
)
[
Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet
]
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-7622
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Dewasa ini, semakin banyak yang mengkonsumsi makanan ringan setiap harinya tak terkecuali wanita karir atau mahasiswi yang memiliki segudang aktiifitas. Dengan mengkonsumsi ice cream mereka bisa mendapatkan asupan guia yang merupakan salah satu sumber energi yang mereka butuhkan. Magnum merupakan salah satu produk ice cream yang paling banyak diminati dan digemari oleh mereka. Hal ini dapat dilihat dari bauran promosi yang diiakukan oleh Magnum. Salah satu bauran promosi yang memegang peranan ialah periklanan. Tidak hanya iklan televisi, Magnum juga mengeluarkan iklan di beberapa media lainnya seperti media majalah dan papan reklame. Iklan dipercaya dapat mempengaruhi seseorang untuk membeli sebuah produk. Oleh karena itu dalam penelitian akan dikaji sejauh mana iklan di media televisi, majalah dan papan reklame yang tersebar di Jakarta mampu mempengaruhi perilaku konsumennya untuk menghasilkan sebuah keputusan pembelian. Media iklan tersebut terdiri dari beberapa atribut sebagai berikut : informasi produk, jalan cerita/pesan, design iklan, tagline. Teknik analisis data menggunkan analisa regresi linear berganda. Hasil analisa data menunjukkan bahwa hanya media iklan televisi (IT) yang mempengaruhi keputusan pembelian. Sedangkan untuk kedua variabel tidam mempengaruhi secara signifikan.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.1875 second(s)