Anda belum login :: 23 Nov 2024 11:57 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Produk Baru dan Iklan Televisi Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Produk Molto Ultra Sekali Bilas (Studi Kasus Pada Penduduk Perumahan Sukatani Permai, Cimanggis-Depok)
Bibliografi
Author: Hamsal, Mohammad (Advisor); GEROSA, HELGA
Topik: Produk; Iklan; Perilaku Konsumen; Bauran Promosi; Loyalitas Konsumen; https://shared.com/xjg21qlm7s?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2012    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Helga Gerosa's Undergraduate Theses.pdf (504.13KB; 21 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7619
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Perkembangan bidang industri dewasa ini semakin pesat. Hal ini terlihat jelas dari berbagai produk baru yang terus membanjiri masyarakat. Perusahaanperusahan yang terlibat di bidang ini tidak henti-hentinya melakukan berbagai inovasi yang unik dan kreatif untuk menciptakan produk baru dan mempertahankan loyalitas konsumen. Produk-produk baru dikembangkan secara berbeda agar memiliki kelebihan dibanding produk pesaing. Dan untuk mendukung produk baru ini, diperlukan stimulus dari luar, seperti iklan, yang dapat meningkatkan kesadaran konsumen akan produk, sehingga konsumen dapat memiliki loyalitas terhadap produk. Dalam penelitian ini penulis membahas mengenai pengaruh variable independen (produk baru dan iklan televisi), terhadap variabel dependen (loyalitas konsumen) pada produk Molto Ultra Sekali Bilas. Analisis mean score digunakan untuk mengukur seberapa besar nilai dari masing-masing variabel menunjang hasil analisis yang dilakukan. Penulis menggunakan analisis regresi linier berganda dan penelitian ini melibatkan 115 responden penduduk wanita di perumahan Sukatani Permai di Cimanggis, Depok. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh yang positif dan signifikan dari variabel produk baru dan iklan televisi terhadap loyalitas konsumen pada produk Molto Ultra Sekali Bilas.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)