Anda belum login :: 23 Nov 2024 15:27 WIB
Detail Induk
Analisis Pengaruh Produk Baru dan Iklan Televisi Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Produk Molto Ultra Sekali Bilas (Studi Kasus Pada Penduduk Perumahan Sukatani Permai, Cimanggis-Depok) (2012)
Bibliografi
  • Pengarang: Hamsal, Mohammad (Advisor); GEROSA, HELGA
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2012
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1201301002752FEM-7619 Yes Printed (default)   Available

 Back
design
 
Process time: 0.0625 second(s)