Anda belum login :: 24 Nov 2024 11:00 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Experiental Marketing Dan Service Quality Terhadap Customer Loyalty Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Mediator Pada Taman Sari Royal Heritage SPA
Bibliografi
Author:
ANINDIA, GANDESSITA
;
Haryadi, Eddy
(Advisor)
Topik:
Jasa
;
Experiental Marketing
;
Service Quality
;
Customer Satisfaction
;
Customer Loyalty
;
https://shared.com/fjyjbihrir?s=l
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2013
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Gandessita Anindia Sari's Undergraduate Theses.pdf
(621.42KB;
149 download
)
[
Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet
]
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-7610
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam era masa kini yang penuh dengan aktivitas dan kesibukan yang padat, dapat mempengaruhi seseorang untuk merindukan suatu ketenangan dan kenyamanan dalam suasana yang rileks. Perawatan spa menjadi salah satu solusi cerdik untuk mengembalikan kesehatan dan kebugaran tubuh secara alami. Tentunya hal ini merupakan salah satu yang mempengaruhi perawatan spa semakin banyak diminati oleh masyaratkat Jakarta sebagai salah satu solusi untuk memperbaiki jasmani dan rohani. Salah satu perusahaan Spa di Jakarta adalah Taman Sari Spa. Oleh sebab itu, dalam penelitian ini penulis tertarik untuk menjadikan Taman Sari Spa sebagai obyek penelitian. Penelitian ini akan membahas mengenai pengaruh Experiental Marketing dan Service Quality terhadap Customer Loyalty dan pada penulisan ini Customer Satisfaction sebagai variabel mediasi sapda Taman Sari Royal Heritage Spa. Dimana penelitian ini menggunakan teknik analisis Structural Equation Model(SEM) dengan software LISREL 8.54 For Windows. Penelitian dilakukan kepada 120 responden yang menjadi pelanggan dari Taman Sari Spa, Wahid Hasyim – Jakarta. Hasil penelitian menunjukan bahwa Experiental Marketing Dan Service Quality secara signifikan mempengaruhi terciptanya Customer Loyalty pada Taman Sari Spa dengan Customer Satisfaction sebagai mediasinya.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.25 second(s)