Anda belum login :: 24 Nov 2024 10:30 WIB
Detail
BukuStrategi Integrasi dan Implementasi Offline dengan Online Marketing Communication untuk High Involvement Product (Studi Kasus pada PT. Topindo Lucky Sports)
Bibliografi
Author: S., MAHATMANARA MARHAENDRA ; Sarinastiti, Nia (Advisor)
Topik: E-Commerce; Online Shopping; IMC; Bauran Komunikasi Pemasaran; High Involvement Product; Golf
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2013    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Mahatmanara Marhaendra S's Undergraduate Theses.pdf (1.09MB; 98 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAK-004
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah memberikan penjelasan mengenai penerapan strategi komunikasi pemasaran oleh PT. Topindo Lucky Sports sebagai retailer golf equipment, yang dapat digolongkan sebagai High Involvement Product, juga untuk mengetahui bagaimana metode evaluasi dari kegiatan komunikasi pemasaran, serta tanggapan konsumen terhadap pengetahuan penerapan komunikasi pemasaran tersebut. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif, dengan landasan teori utama bauran komunikasi pemasaran. Pengumpulan data dilakukan dengan wawancara mendalam terhadap perusahaan, ghost shopping terhadap sales person, dan metode dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi komunikasi pemasaran PT. Topindo Lucky Sports adalah dengan menerapkan bauran komunikasi pemasaran, yaitu advertising, direct marketing, sales promotion, sponsorship, exhibition, merchandising, sales and selling management, website dan social media secara offline dan online. Selain itu, metode evaluasi strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan antara lain adalah recognition test, short-terms outcomes, long-term result, dan effective response. Konsumen offline mengetahui aktivitas komunikasi pemasaran, kecuali penggunaan social media dan konsumen online mengetahui aktivitas komunikasi pemasaran yang dilakukan, kecuali social media dan sponsorship.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)