Anda belum login :: 27 Nov 2024 07:05 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Customer Loyalty Bank Mandiri (Studi Kasus Di Bank Mandiri Cabang Cibubur, Jakarta)
Bibliografi
Author: ELISA, DESI ; HERLIN HIDAYAT (Advisor)
Topik: Jasa; Pemasaran; Relationship Marketing; Loyalitas Konsumen (Customer Loyalty); https://shared.com/dvhs9oqybx?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2013    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Desi Elisa's Undergraduate Theses.pdf (2.29MB; 49 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7607
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Industri perbankan semakin lama semakin kompetitif, semuanya berlomba-lomba untuk memberikan service excellent kepada nasabahnya dengan berbagai cara, mulai dari penyediaan produk perbankan hingga peningkatan service terhadap nasabahnya. Dan akan lebih sulit untuk mempertahankan nasabah "yang loyal terhadap banknya. Salah satu cara mempertahankan serta meningkatkan loyalitas nasabah adalah melalui Relationship Marketing. Skripsi ini meneliti pengaruh relationship marketing terhadap customer loyalty Bank Mandiri cabang Cibubur. Penulis menyebarkan kuesioner kepada 100 responden yang ada di Bank Mandiri cabang Cibubur, Jakarta Timur, yang diperoleh dengan teknik convenience sampling. Metode analisis yang digunakan adalah regression analysis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari dimensi relationship marketing berpengaruh trust, communication dan satisfaction terhadap customer loyalty Bank Mandiri cabang Cibubur.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.359375 second(s)