Anda belum login :: 22 Nov 2024 23:16 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Antara Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Produk Mobil Suzuki (Studi Kasus: Dealer Suzuki Di Jakarta Barat)
Bibliografi
Author: Michael ; Budi, Andy Susilo Lukito (Advisor)
Topik: kualitas produk; harga; loyalitas konsumen; https://shared.com/jmvnkkur5o?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2013    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Michael's Undergraduate Theses.pdf (1.09MB; 105 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7598
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dunia otomotif tidak pernah berhenti berkembang dan dengan tingkat persaingannya yang sangat ketat, perusahaan semakin dituntut untuk dapat membuat produknya agar bisa diterima oleh konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah terdapat pengaruh positif antara harga dan kualitas produk mobil Suzuki terhadap loyalitas konsumen. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner di dealer Suzuki Jakarta Barat. Populasi dalam penelitian ini adalah pemakai mobil Suzuki di dealer Suzuki Jakarta Barat. Sampel yang digunakan sebanyak 105 orang responden yang dipilih dengan menggunakan teknik convenience sampling. Data yang didapatkan kemudian diolah dan dianalisis dengan menggunakan SPSS. Penelitian ini menemukan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara kualitas produk dan harga terhadap loyalitas konsumen mobil Suzuki.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)