Anda belum login :: 27 Nov 2024 06:59 WIB
Detail
BukuPengaruh Kualitas Pelayanan, Dan Kepuasan Pelanggan, Terhadap Kesetiaan Pelanggan Pada Restoran Ramen 38
Bibliografi
Author: OMARYONO, DIMAS ADITYA ; Aldi, Benediktus Elnath (Advisor)
Topik: Kualitas Pelayanan; Kepuasan Pelanggan; Kesetiaan Pelanggan; Restoran Ramen 38; https://shared.com/lmcc3cw85j?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2013    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Dimas Aditya O's Undergraduate Theses.pdf (307.48KB; 43 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7597
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Kualitas pelayanan merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap produk perusahaan. Pemberian pelayanan ini dapat berbentuk pelayanan pada saat konsumen melakukan pembelian ataupun pelayanan purnajual. Kualitas pelayanan merupakan bentuk perhatian perusahaan terhadap konsumen. Kepuasan pelanggan adalah suatu perasaan konsumen sebagai hasil perbandingan antara nilai yang diperoleh dari mengkonsumsi suatu produk terhadap nilai yang diharapkannya. Kesetiaan pelanggan adalah bentuk perwujudan hasil kepuasan pelanggan. Pelanggan yang puas akan mendatangkan laba bagi perusahaan. Industri restauran merupakan industri yang sangat menguntungkan. Restauran merupakan perusahaan yang menjual produk dan jasa. Restauran menjual produk berupa makanan sedangkan jasa yang dijual adalah pelayanan yang diberikan terhadap pelanggan. Oleh karena itu konsep kualitas jasa, kepuasan pelanggan, dan kesetiaan pelanggan sangat tepat diterapkan pada restauran. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, dan kepuasan pelanggan terhadap kesetiaan pelanggan pada restoran Ramen 38 baik secara parsial maupun simultan. Dalam penelitian ini penulis menyusun pertanyaan dan kemudian membuat kuesioner untuk disebarkan. Penulis menyebarkan kuesioner pada tanggal 5 November – 9 November 2012 ke pelanggan Ramen 38 di cabang Senayan City, Gandaria City, dan Central Park. Analisis yang digunakan adalah analisis regresi ganda. Hasil penelitian adalah terdapat pengaruh yang signifikan kualitas pelayanan, dan kepuasan pelanggan terhadap kesetiaan pelanggan secara simultan. Sedangkan secara parsial hanya kualitas pelayanan saja yang berpengaruh signifikan terhadap kesetiaan pelanggan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)