Anda belum login :: 27 Nov 2024 02:49 WIB
Detail
BukuAnalisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Pada Bengkel Resmi Sepeda Motor Honda (AHASS)
Bibliografi
Author: SYLVANUS, IRWAN ; Udaya, Jusuf (Advisor)
Topik: Kualitas Pelayanan; Pelanggan; https://shared.com/i63prryg66?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Irwan S's Undergraduate Theses 1.pdf (129.94KB; 73 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7587
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dengan semakin pesatnya perkembangan usaha bengkel saat ini, maka muncul pula persaingan yang semakin ketat diantara bengkel yang satu dan bengkel yang lainnya. Untuk dapat bertahan ditengah persaingan yang ketat maka sebuah bengkel harus mampu memberikan kualitas pelayanan yang baik agar konsumen merasa puas Penelitian ini melihat bagaimana kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan bengkel resmi sepeda motor Honda (AHASS). Objek studi dalam penelitian ini adalah konsumen pada bengkel AHASS Pemuda. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan metode nonprobabilitas dengan menggunakan teknik convinience sampling dimana peneliti memiliki kebebasan untuk memilih siapa saja yang peneliti temui. Dalam hal menganalisis data digunakan metode SERVQUAL. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini didasarkan pada lima dimensi kualitas jasa, yaitu reliability, responsiveness, assurance, empathy, tangibles. Kepuasan konsumen terjadi saat persepsi lebih besar atau sama dengan harapan. Sebaliknya apabila persepsi lebih rendah daripada harapan, maka pelanggan akan merasa tidak puas. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa pelanggan bengkel AHASS puas dengan kualitas pelayanan yang diberikan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.203125 second(s)