Anda belum login :: 27 Nov 2024 13:36 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan BNI
Bibliografi
Author: PURWANDITHO, ADHI NUGROHO ; Efendi (Advisor)
Topik: Trust; Competence; Commitment; Communication dan Conflict Handling; https://shared.com/r7tdsy2n5o?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2013    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Adhi Nugroho Purwandhito's Undergraduate Theses.pdf (633.47KB; 30 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7579
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam penelitian ini akan dibahas lebih jauh mengenai pengaruh relationship marketing terhadap loyalitas pelanggan BNI. Untuk mengukur pengaruh relationship marketing (X) sebagai variabel independen terhadap loyalitas pelanggan (Y) sebagai variabel dependen digunakan lima dimensi, yaitu trust (X1), competence (X2), commitment (X3), communication (X4) dan conflict handling (X5). Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner yang diberikan skala Likert enam tingkat. Kuesioner disebar kepada 140 nasabah BNI Kantor Cabang Pembantu Plaza Semanggi, Jakarta dengan menggunakan metode systematic random sampling. Lalu untuk menganalisis pengaruh relationship marketing terhadap customer loyalty dalam penelitian ini menggunakan regresi linier berganda. Dari hasil yang diperoleh ditemukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan dari trust, competence, commitment, communication dan conflict handling terhadap loyalitas pelanggan BNI.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.25 second(s)