Anda belum login :: 23 Nov 2024 09:43 WIB
Detail
ArtikelStrategi Bisnis Kartu Kredit  
Oleh: Wibisono, Dermawan ; Widjaja, Erwin Hendra
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: MBA-ITB Business Review vol. 4 no. 1 (2009), page 8.
Topik: Kartu Kredit; Bank Indonesia; Promosi; Bisnis
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: BB9.2
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelIndustri kartu kredit di Indonesia mengalami pertumbuhan yang pesat dengan banyaknya bank yang menerbitkan kartu kredit, pertumbuhan ekonomi Indoensia yang baik dan meningkatnya jumlah toko eceran yang menerima kartu kredit sebagai alternatif alat pembayaran. Berdasarkan data Bank Indonesia, jumlah pemegang kartu kredit saat ini mencapai 8,2 juta dengan total volume transaksi mencapai 60 triliun rupiah per tahun. Kajian yang dikemukakan dalam paper ini merumuskan usulan strategi yang sebaiknya diterapkan oleh Bank X untuk meningkatkan daya saingnya dalam bisnis kartu kredit.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)