Anda belum login :: 24 Nov 2024 03:30 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Ternyata Konsumen itu Memilih Merek
Oleh:
[s.n]
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
Wacana Mitra: media usaha kecil menengah makanan berbasis tepung vol. 9 no. 164 (2010)
,
page 16.
Topik:
Barang
;
Konsumen
;
Merek
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
WW18.7
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Pembuatan suatu produk harus berorientasi kepada kebutuhan masyarakat. Demikian juga dengan perencanaan merek suatu barang, hendaknya berangkat dari pengamatan segi tertarik atau tidaknya "konsumen".Sebab yang menjadi sasaran dalam memperoleh keuntungan dalam hal ini adalah sepenuhnya bergantung kepada konsumen.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)