Anda belum login :: 24 Nov 2024 03:30 WIB
Detail
ArtikelTernyata Konsumen itu Memilih Merek  
Oleh: [s.n]
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Wacana Mitra: media usaha kecil menengah makanan berbasis tepung vol. 9 no. 164 (2010), page 16.
Topik: Barang; Konsumen; Merek
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: WW18.7
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelPembuatan suatu produk harus berorientasi kepada kebutuhan masyarakat. Demikian juga dengan perencanaan merek suatu barang, hendaknya berangkat dari pengamatan segi tertarik atau tidaknya "konsumen".Sebab yang menjadi sasaran dalam memperoleh keuntungan dalam hal ini adalah sepenuhnya bergantung kepada konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)