Anda belum login :: 23 Nov 2024 00:26 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Kualitas Jasa Dan Harga Tiket Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Mediasi Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Blitzmegaplex Grand Indonesia
Bibliografi
Author: GRACIA, BARBIE EMMANUELLE ; Aldi, Benediktus Elnath (Advisor)
Topik: Kualitas Jasa; Harga Tiket; Kepuasan Konsumen; Loyalitas Konsumen; Industri Jasa; Blitzmegaplex; https://shared.com/h10570w0o7?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2013    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Barbie Emmanuelle Gracia's Undergraduate Theses.pdf (1.84MB; 47 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7571
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam industri jasa, faktor kualitas jasa dan harga merupakan faktor dasar yang mempengaruhi konsumen. Perusahaan harus dapat merancang strategi pemasaran yang tepat dalam mencapai tujuan perusahaan, salah satunya adalah dengan mewujudkan kualitas jasa dan harga yang bermutu bagi konsumen. Perusahaan dapat memberikan pelayanan jasa yang berkualitas dan menetapkan harga yang tepat dan konsumen mendapatkan kepuasan sehingga tercipta Loyalitas Konsumen. Berdasarkan hal tersebut, penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas jasa dan harga terhadap loyalitas dengan dimediasi oleh kepuasan konsumen Blitzmegaplex. Penelitian ini dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 130 responden di Blitzmegaplex Grand Indonesia. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik random sampling. Kemudian data dianalisis dengan menggunakan uji deskriptif, uji validitas reliabilitas, overall mean score, uji asumsi klasik, uji regresi dan teknik analisis jalur. Hasil dari penelitian ini diketahui bahwa kualitas jasa dan harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, kepuasan konsumen berpengaruh signifkan terhadap loyalitas konsumen, dan kualitas jasa serta harga dapat berpengaruh terhadap loyalitas dengan kepuasan sebagai faktor mediasi atau perantara.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)