Dalam industri jasa, faktor kualitas jasa dan harga merupakan faktor dasar yang mempengaruhi konsumen. Perusahaan harus dapat merancang strategi pemasaran yang tepat dalam mencapai tujuan perusahaan, salah satunya adalah dengan mewujudkan kualitas jasa dan harga yang bermutu bagi konsumen. Perusahaan dapat memberikan pelayanan jasa yang berkualitas dan menetapkan harga yang tepat dan konsumen mendapatkan kepuasan sehingga tercipta Loyalitas Konsumen. Berdasarkan hal tersebut, penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas jasa dan harga terhadap loyalitas dengan dimediasi oleh kepuasan konsumen Blitzmegaplex. Penelitian ini dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 130 responden di Blitzmegaplex Grand Indonesia. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik random sampling. Kemudian data dianalisis dengan menggunakan uji deskriptif, uji validitas reliabilitas, overall mean score, uji asumsi klasik, uji regresi dan teknik analisis jalur. Hasil dari penelitian ini diketahui bahwa kualitas jasa dan harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, kepuasan konsumen berpengaruh signifkan terhadap loyalitas konsumen, dan kualitas jasa serta harga dapat berpengaruh terhadap loyalitas dengan kepuasan sebagai faktor mediasi atau perantara. |