Anda belum login :: 30 Nov 2024 16:52 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Ekuitas Nilai dan Ekuitas Hubungan Serta Ekuitas Merek Terhadap Minat Loyalitas Pelanggan Bengkel AUTO 2000 di Jakarta
Bibliografi
Author:
POETRA, AGI ENRA
;
Haryadi, Eddy
(Advisor)
Topik:
Loyalty Intention
;
Brand Equity
;
https://shared.com/275zp3viop?s=l
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2013
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Agi Enra Poetra's Undergraduate Theses.pdf
(684.93KB;
81 download
)
[
Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet
]
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-7562
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam era pemasaran yang semakin kompetitif Ekuitas Pelanggan merupakan aspek kunci yang harus di perhatikan oleh manajemen perusahaan untuk mempertahankan Loyalitas pelanggan. Ekuitas Merek digunakan sebagai salah satu alat ukur keberhasilan investasi di dalam program pemasaran suatu perusahaan, dan melalui hasil pengukuran tersebut dapat dilihat seberapa besar Minat Loyalitas pelanggan dari suatu merek, Dalam pengukuran Ekuitas pelanggan tersebut ada beberapa faktor penggerak yang juga turut harus di perhatikan seperti Ekuitas Nilai dan Ekuitas Hubungan serta Ekuitas Merek.Oleh karena itu penelitian ini dilakukan untuk menguji apakah ada pengaruh antara Value Equity dan Relationship Equity serta Brand Equity terhadap Loyalty Intentions pelanggan bengkel Auto 2000 di Jakarta. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer dimana pengumpulan data dengan cara pembagian kuesioner. Sampel yang digunakan adalah responden yang memiliki mobil Toyota yang sedang melakukan service di Auto 2000 dengan jumlah 155 responden yang dipilih dengan teknik Simple Random Sampling ( SRS ). Data diolah dan dianalisis menggunakan Structural Equation Modelling ( SEM ) dalam program LISREL 8.80.Kesimpulan penelitian ini membuktikan bahwa variabel Value Equity dan Brand Equity berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap variabel Loyalty Intention pada pelanggan bengkel Auto 2000 di Jakarta.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.171875 second(s)