Anda belum login :: 22 Nov 2024 23:54 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Gaya Pengambilan Keputusan Pembelian Konsumen Kuliner Young Adult di Jakarta Terhadap Purchase Intention
Bibliografi
Author: KURNIA, REGGIE ; Lembana, Devi Angrahini Anni (Advisor)
Topik: Consumer Decision Making Style; Consumer Style Inventory; Purchase Intention; https://shared.com/5yqpq2auia?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2013    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Reggie's Undergraduate Theses.pdf (902.38KB; 85 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7560
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Tujuan dari penelitian untuk mengetahui pengaruh gaya pengambilan keputusan pembelian terhadap minat beli konsumen kuliner young adult di Jakarta. Riset penelitian mengacu pada penelitanConsumer Style Inventory (CSI) oleh Sproles and Kendall’s (1986). Responden penelitian adalah pria dan wanita yang berusia 18 tahun hingga 24 tahun sebanyak 156 orang di Jakarta. Penelitian ini menggunakan pengolahan data dengan cara regresi linear berganda untuk mengetahui tingkat signifikansi CSI dan minat beli konsumen.Variabel CSI yang mempengaruhi minat beli konsumen kuliner adalah seluruh variabel consumer styles inventory, yaitu Perfectionism / High Quality Conscious (High Quality), Brand Consciousness, Novelty-fashion Consciousness, Recreational / Hedonistic Consciousness,Price Consciousness, Impulsive / Careless Consumer, Confused by Overchoice Consumer, dan Habitual, Brand-Loyal Consumer.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)