Anda belum login :: 23 Nov 2024 14:04 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Self-Image Congruence Terhadap Brand Preference dan Terhadap Customer Satisfaction merk pakaian Zara
Bibliografi
Author: PUTRI, CANDRADITYA ; Darmoyo, Syarief (Advisor)
Topik: brand preference; self-image congruence; https://shared.com/5vgv8ik23f?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2012    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Candraditya Putri's Undergraduate Theses.pdf (2.68MB; 46 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7559
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Sekarang ini konsumen dalam membeli produk bukan hanya karena fungsi dan nilai komersial semata, melainkan juga karena adanya suatu arti simbolik dari produk tersebut bagi mereka masing-masing. Maka dari itu konsumen merasa ingin memiliki suatu produk apabila produk tersebut memiliki sesuatu yang sesuai dengan keinginan dan citra diri mereka. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh self-image congruence terhadap brand preference dan customer satisfaction dari merk pakaian Zara. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah survey dengan kuesioner. Populasi penelitian ini adalah pengguna produk Zara dengan jumlah sampel 165 orang, yang dipilih dengan convenience sampling. Data dianalisis dengan analisis regresi sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa self-image congruence tidak memiliki pengaruh terhadap brand preference tetapi self-image congruence memiliki pengaruh terhadap customer satisfaction
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.203125 second(s)