Pasta gigi Pepsodent yang menjadi Brand Leader selama 3 tahun terakhir mengalami ketidakstabilan dalam nilai ekuitas mereknya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kesadaran merek dan persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian Warga HKBP Pasar Minggu pada produk pasta gigi Pepsodent. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan melalui pendekatan survey dengan jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan menyebar kuesioner kepada 97 responden yang pernah melakukan keputusan pembelian produk pasta gigi Pepsodent, populasi yang dijadikan responden dalam penelitian ini adalah Warga HKBP Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini kesadaran merek dan persepsi kualitas, secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan secara parsial kesadaran merek dan persepsi kualitas, mempunyai berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk pasta gigi Pepsodent di Warga HKBP Pasar Minggu, Jakarta Selatan |