Anda belum login :: 23 Nov 2024 12:42 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Nilai Personal, Sikap Konsumsi, Dan Karakteristik Produk Inovasi Terhadap Pengadopsian Produk Ipad Apple (Studi Kasus Di Mall Plaza Semanggi, Jakarta)
Bibliografi
Author:
Suhaily, Lily
(Advisor);
STEVANI
Topik:
Personal Values
;
Consumption Attitude
;
Innovation Product
;
New Adoption Product
;
Produk Ipad Apple
;
https://shared.com/gk2ps56cvk?s=l
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2013
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Stevani's Undergraduate Theses.pdf
(572.34KB;
57 download
)
[
Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet
]
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-7531
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Perkembangan industri teknologi di Indonesia sedang berkembang pesat saat ini. Hal ini memunculkan persaingan antar industri teknologi yang menawarkan layanan dan kualitas terbaik bagi konsumen. Adopsi produk inovasi berteknologi tinggi menjadi sangat penting mengingat cepatnya perkembangan teknologi saat ini. Tujuan dari penulisan skripsi ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara nilai personal, sikap konsumsi, dan karakteristik produk inovasi terhadap pengadopsian produk baru iPad Apple. Penulis mengumpulkan data dengan menyebarkan 90 kuesioner kepada pengunjung Mall Plaza Semanggi pada tanggal 25 Oktober 2012 sampai 5 November 2012, dengan menggunakan metode convenience sampling. Dalam menganalisis data, penulis menggunakan perhitungan Mean Score, Overall Mean Score, dan Regresi Berganda. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan terdapat pengaruh antara variabel nilai personal, sikap konsumsi, dan karakteristik produk inovasi terhadap pengadopsian produk baru iPad Apple. Secara parsial terdapat pengaruh antara variabel nilai personal terhadap pengadopsian produk baru iPad Apple, tidak terdapat pengaruh sikap konsumsi terhadap pengadopsian produk baru iPad Apple, dan tidak terdapat pengaruh karakteristik produk inovasi terhadap pengadopsian produk baru iPad Apple.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.171875 second(s)