Anda belum login :: 23 Nov 2024 04:51 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Advertising, Price Deals, Dan Sponsorship Terhadap Brand Equity Smartphone Blackberry (Studi Kasus : Toko Grace Blackberry Plaza Semanggi)
Bibliografi
Author:
CHAIRANI, SAVIRA
;
Suhaily, Lily
(Advisor)
Topik:
Iklan (Advertising)
;
Ekuitas Merek (Brand Equity)
;
Smartphone Blackberry
;
https://shared.com/cm6ll4z5uf?s=l
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2013
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Savira Chairani's 1 Undergraduate.pdf
(1.75MB;
107 download
)
[
Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet
]
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-7530
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Perkembangan Teknologi Informasi di Indonesia semakin hari semakin pesat, demikian pula persaingan perusahaan telekomunikasi di dunia yang berlomba-lomba untuk menghasilkan teknologi dengan inovasi paling mutakhir dan canggih yang dapat merebut hati masyarakat. Dalam hal ini merek juga telah menjadi bagian yang penting dalam pengambilan keputusan seseorang dalam membeli suatu produk. Dalam usahanya menyadarkan konsumen akan suatu merek dagang tertentu, perusahaan seringkali menarik minat pembelinya dengan meluncurkan program promosi seperti melakukan Advertising (periklanan), Price Deals (potongan harga) dan juga Sponsorship. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh Advertising, Price Deals dan juga Sponsorship terhadap Brand Equity produk ponsel Blackberry. Dalam mengumpulkan data, penulis menyebarkan kuesioner kepada 130 responden di salah satu counter Blackberry di Plaza Semanggi, dengan menggunakan metode convenience sampling. Untuk analisis data digunakan perhitungan Mean Score, Overall Mean Score, dan Uji Regresi Berganda. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini adalah : Blackberry memiliki Brand Equity yang baik di mata responden, dan secara simultan advertising, price deals, dan sponsorship secara bersama-sama berpengaruh terhadap brand equity ponsel Blackberry.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.171875 second(s)