Anda belum login :: 27 Nov 2024 08:59 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Brand Personality, Brand Liking, dan Brand Experience Terhadap Brand Loyalty Pada Produk Apple Iphone 4s
Bibliografi
Author: SAPUTRA, DANY ; Dossugi, Samuel (Advisor)
Topik: Brand Loyalty; Kepercayaan Pelanggan pada Merek; Brand Personality; https://shared.com/z67iui8bnw?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2013    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Dany Saputra's Undergraduate Theses.pdf (647.02KB; 85 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7511
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Perusahaan telekomunikasi seperti Apple mulai memfokuskan pada cara untuk mempertahankan konsumen mereka. Untuk mempertahankan konsumen, tentunya loyalitas konsumen sangat dibutuhkan dimana untuk menumbuhkan loyalitas pada konsumen dibutuhkan faktor-faktor yang dapat mendukung, seperti kepribadian dari merek itu, kesukaan terhadap merek, dan pengalaman pada merek tersebut yang akan membentuk karakteristik hubungan dengan pelanggan. Oleh karena itu, penulis mencoba untuk meneliti pengaruh brand personality, brand liking, dan brand experience terhadap brand loyalty pada produk Apple Iphone 4s Penilaian indikator variabel menggunakan skala likert dalam bentuk kuesioner. Dengan menggunakan metode purposive sampling, sampel penelitian adalah sebanyak 100 orang responden yang dilakukan di kampus Unika Atma Jaya Jakarta dan Mall Central Park. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis validitas, analisis realibiltas, analisis karakteristik responden, analisis overall mean score, analisis multikolinearitas, analisis autokorelasi, analisis heterokedastisitas, analisis normalitas, dan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian, maka didapatkan hasil bahwa brand personality, brand liking dan brand experience mempunyai pengaruh positif terhadap brand loyalty pada produk Apple Iphone 4s.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)