Anda belum login :: 24 Nov 2024 23:02 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Kualitas Jasa terhadap Loyalitas Konsumen yang Dimediasi oleh Kepuasan Konsumen di Restoran Lotteria Plaza Semanggi
Bibliografi
Author: Efendi (Advisor); MARCELIA, AMANDA
Topik: Jasa; Kualitas Jasa; Kepuasan Konsumen; Loyalitas Konsumen; https://shared.com/s54f2ceilp?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2013    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Amanda Marcelia's Undergraduate Theses.pdf (834.28KB; 68 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7509
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Beragam restoran cepat saji yang hadir di Indonesia menciptakan persaingan bisnis yang ketat. Agar dapat bertahan, usaha restoran dituntut untuk memiliki keunggulan kompetitif. Salah satu cara untuk menciptakan keunggulan kompetitif adalah melalui pelayanan. Kualitas pelayanan merupakan hal yang sangat penting bagi sebuah restoran karena kualitas pelayanan dapat mempengaruhi pola perilaku konsumen selanjutnya. Maka, perusahaan berupaya untuk terus meningkatkan pelayanan mereka kepada para konsumen agar konsumen merasa puas serta mau datang kembali ke restoran tersebut. Berdasarkan hal tersebut, dilakukan penelitian untuk mengetahui pengaruh kualitas jasa terhadap loyalitas konsumen yang dimediasi oleh kepuasan konsumen. Penelitian ini dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 140 responden di restoran Lotteria Plaza Semanggi. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik convenience sampling. Data dianalisis dengan menggunakan metode analisis jalur (path analysis,). Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas jasa memberikan pengaruh secara langsung terhadap loyalitas dan kualitas jasa dapat memberikan pengaruh secara tidak langsung dengan kepuasan konsumen sebagai mediasi. Dengan kata lain, kualitas jasa dapat mempengaruhi loyalitas konsumen secara langsung dan secara tidak langsung.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)