Anda belum login :: 23 Nov 2024 06:29 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Alat-Alat Green Marketing Terhadap Peningkatan Brand Awareness Untuk Menumbuhkan Brand Loyalty Produk Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Danone-Aqua (Studi Kasus: Food Coutt Plaza Semanggi)
Bibliografi
Author: Sungkowo, Alexius Bambang (Advisor); FRISCA, BERNADETTE
Topik: Green Marketing; Management System; Eco-Brand; Advertisment; Brand Awareness; Brand Loyalty; https://shared.com/3bb5lw7ddy?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2013    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Bernadette Frisca's Undergraduate Theses.pdf (765.51KB; 80 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7501
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Sejak kemunculan isu global warming, para konsumen mulai menjatuhkan pilihannya pada produk-produk yang aman dan ramah lingkungan. Hal ini menyebabkan banyak perusahaan berlomba-lomba untuk menerapkan isu-isu lingkungan sebagai strategi pemasarannya, yang lebih dikenal sebagai green marketing. Dalam rangka penulisan skripsi, penulis melakukan penelitian dengan topik: Analisis Pengaruh Alat-alat Green Marketing Terhadap Peningkatan Brand Awareness Untuk Menumbuhkan Brand Loyalty Produk Air Minum Dalam Kemasan Danone-AQUA. Dalam pengumpulan data, penulis menyebarkan 120 kuesioner kepada pengunjung Food Court Mall Plaza Semanggi dengan menggunakan convenience sampling. Kuesioner disebarkan pada tanggal 12 November 2012 sampai dengan tanggal 16 November 2012. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari ketiga variabel penelitian yaitu environmental management system, eco-brand, dan environmental advertisement, hanya environmental advertisement yang memberikan pengaruh terhadap peningkatan brand awareness dan pertumbuhan brand loyalty produk AMDK Danone-AQUA. Brand awareness juga mampu memediasi environmental advertisement terhadap brand loyalty produk AMDK Danone-AQUA.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)