Anda belum login :: 17 Feb 2025 11:00 WIB
Detail Induk
Analisis Pengaruh Alat-Alat Green Marketing Terhadap Peningkatan Brand Awareness Untuk Menumbuhkan Brand Loyalty Produk Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Danone-Aqua (Studi Kasus: Food Coutt Plaza Semanggi) (2013)
Bibliografi
  • Pengarang: Sungkowo, Alexius Bambang (Advisor); FRISCA, BERNADETTE
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2013
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1201301001214FEM-7501 Yes Printed (default)   Available

 Back
design
 
Process time: 0.109375 second(s)