Anda belum login :: 27 Nov 2024 07:27 WIB
Detail
BukuPengaruh Periklanan Dan Promosi Harga Terhadap Minat Beli Minuman Berkarbonasi Big Cola
Bibliografi
Author: CHANDRA K., GREGORIUS RADITYA ; Supranto, Johannes (Advisor)
Topik: Pemasaran; Bauran Pemasaran; Komunikasi Pemasaran; Periklanan; Promosi Penjualan; Promosi Harga; https://shared.com/eju1hss6c4?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2012    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Gregorius Raditya Chandra Kusuma's Undergraduate Theses.pdf (615.54KB; 23 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7499
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Periklanan dan Promosi harga merupakan salah satu cara perusahaan untuk menarik Minat Beli konsumen. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh signifikan Periklanan dan Promosi Harga terhadap Minat Beli siswa siswi SMA Fons Vitae 1 Jakarta, baik secara terpisah maupun secara bersama sama Penulis menggunakan data primer dan sekunder dengan sampel berjumlah 87 responden. Hasil pengumpulan datadiolah dengan SPSS 17 for Windows. Metode yang digunakan dalam menganalisis data untuk melihat pengaruh dari Periklanan dan Promosi Harga terhadap Minat Beli adalah metode regresi linear berganda. Dari analisis yang dilakukan didapat hasil yang menunjukan bahwa terdapat hubungan dan pengaruh yang positif secara bersama sama. Namun secara terpisah didapat hasil bahwa Promosi Harga tidak mempengaruhi Minat Beli, sedangkan Periklanan berpengaruh pada Minat Beli.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)