Anda belum login :: 23 Nov 2024 00:56 WIB
Detail
BukuAnalisis Strategi Aliansi PT. Prima Mitranata Dalam Persaingan Era Global Melalui Inovasi Teknologi Di Bidang Underwater Services
Bibliografi
Author: J, RENE LANGGA DO BATUBELLA ; Isololipu, Kurnianing (Advisor)
Topik: Bisnis Internasional; StrategiAliansi
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2013    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Rene Jonathans's 1 Undergraduate Theses.pdf (1.47MB; 33 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1782
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Globalisasi Sudah Menjadi Suatu masa dimana segala jenis sumber informasi dan pengetahuan diketahui dalam waktu Yang Sangat singkat. Hal Yang mempengaruhi kondisi persaingan secara Global Ini mengharuskan perusahaan mengambil tindakan terhadap proses Pengambilan keputusan. Peluang melakukan hubungan kerjasama dengan perusahaan lain dapat mengisi kelemahan atau kekurangan antara sesame perusahaan. Maka, Salah satu upaya Yang Dapat dilakukan oleh perusahaan dalam membangun keunggulannya adalah dengan melakukan aliansi strategis. PT. Prima Mitranata, Memiliki sebuah impian untuk mengembangkan eksistensi usahanyasecaraterus-Menerus dengan menyediakan jasa untuk perusahaan minyak dan kelautan ng Telahberkolaborasidengan PT. AGN Dalam pengembangan tingkat pelayanannya pada tahun 2011 Dan telah melakukan aliansi dengan sebuah lembaga, Yaitu international Maritime Contractors Association (Imca), Association Of Diving Contractors International (Adci), American Bureau Shipping (Abs). Penulisan dalam penelitian ini berupa penulisan deskriptif untuk memahami analisis dan interpretasi Data Yang Digunakan untuk memberikan kesimpulan dan Saran Dalam penulisan skripsi. Di Dalam penelitian ini penulis menggunakan wawancara terstruktur dalam memperoleh Data Dan informasi dengan menggunakan pedoman wawancara sebagai alat untuk mempertanyakan pokok permasalahan dan tujuan penelitian. Selain itu, Penulis juga mengumpulkan Data-Data Berupa company Profile Perusahan, Sertifikasi, Beserta foto-Foto atau gambar Yang Menjadi sumber informasi atau Data Dari Pt. Prima Mitranata. Hasil dari penelitian ini dapat dilihat dalam Proses Perusahaan melakukan aliansi strategis dengan berbagai lembaga dari awalan alisis latarbelakang hingga terjadinya perbedaan budaya dan system kerja dalam perusahaan tersebut. PT. Prima Mitranata yang Memulai usaha menyediakan jasa Di Bidang underwater Pada tahun 2005 Pada awalnya hanya melayani permintaan pasar domestik saj asecara khusus bagi oil And Gas Company.Pada tahun 2007 Perusahaan berkembang melalui terobosan inovasi Di Bidang teknologi. Dalam menerapkan strategi aliansi perusahaan memiliki beberapa syarat untuk dapat memilih mitra usaha Yang Tepat dalam memberikan efektifitas kinerja dan menghasilkan manfaat dalam berkolaborasi. Dimanasumberdaya Yang Dimiliki oleh perusahaan menjadisangat penting bagimitrausaha untukd apat menunjang kebutuhan kinerja perusahaan.Melalui analisis Proses Dalam melakukan hubungan kerja sama dapat disimpulkan bahwa perusahaan melihat chemistry Dari mitra usaha dalam Proses Pengenalan diri masing-Masing perusahaan. Dengan melakukan hubungan kerjasama secara aliansi, Perusahaan merasakan perbedaan dari sisi budaya, Sistem kerja dan standar servis dalam pelaksanaan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)