Anda belum login :: 23 Nov 2024 00:18 WIB
Detail
BukuKomponen Komponen brand image yang Dipertimbangkan dalam Proses Pengambilan Keputusan Pembelian smartphone BlackBerry di kalangan Anak dan Keluarga
Bibliografi
Author: Dini, Annisa Prima ; Prasadja, Heru (Advisor)
Topik: Brand Image; Proses Pembentukan Brand Image; Proses Pengambilan Keputusan Pembelian
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2013    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Annisa Prima Dini's Undergraduate Theses.pdf (1.54MB; 19 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1779
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penggunaan smartphone hampir terjadi di seluruh belahan dunia termasuk Indonesia. Saat ini, pemakaian smartphone telah menjangkau ke berbagai kalangan usia, mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa Salah satu merek smartphone yang sedang mencuat saat ini adalah BlackBerry. Kehadiran smartphone BlackBerry sangat diterima dengan baik oleh seluruh konsumen dengan berbagai macam kalangan umur. Anak termasuk dalam golongan konsumen yang sangat tertarik dengan penggunaan BlackBerry. Dalam melakukan pembelian BlackBerry anak-anak juga melakukan beberapa pertimbangan yang berkaitan dengan citra merek BlackBerry. Pertimbangan tersebut dipandang dari sisi atribut, kualitas, manfaat serta keunikan-keunikan yang dimiliki oleh BlackBerry. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif deskriptif. Pengumpulan data dilakukan melalui wawancara mendalam dengan narasumber anak yang menggunakan smartphone BlackBerry. Proses triangulasi data dilakukan dengan cara mewawancarai narasumber orang tua guna mendapatkan gambaran dari sudut pandang lain mengenai fenomena yang diteliti. Hasil penelitian ini enunjukkan, bahwa anak-anak melihat komponen brand image sebagai bahan pertimbangan yang matang saat melakukan pembelian BlackBerry. Komponen-komponen tersebut tidak hanya mampu diidentifikasi oleh pelanggan dewasa namun juga pelanggan anak-anak. Dalam melakukan pembelian anak-anak juga masih tergantung pada peran orang tua sebagai buyer, yang mana orang tua melakukan proses negosiasi terlebih dahulu dengan anak mereka sebelum pada akhirnya eksekusi pembelian BlackBerry dilakukan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.203125 second(s)