Anda belum login :: 23 Nov 2024 00:32 WIB
Detail
BukuAnalisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Beralih Varian Pada Pasta Gigi Pepsodent (Studi Kasus: Mahasiswa Fakultas Ekonomi 2012)
Bibliografi
Author: MICHELLE, NATASYA ; Uyanto, Stanislaus Suryadi (Advisor)
Topik: Pasta Gigi Pepsodent; Perilaku Konsumen; https://shared.com/xlol995jpi?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2012    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Natasya Michelle's Undergraduate Theses.pdf (2.8MB; 33 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7490
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Pasta gigi yang ada di pasaran saat ini sangatlah beragam, ditambah dengan strategi perluasan lini perusahaan-perusahaan dengan cara menambah varian-varian dalam produk. Dengan beragamnya pilihan varian yang ditawarkan pada konsumen, serta perbedaan untuk masing-masing tidak terlalu signifikan atau mencolok hal ini sudah pasti membuat konsumen mudah untuk melakukan beralih ke varian-varian yang lain. Skripsi ini meneliti faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi konsumen beralih varian pada pasta gigi dengan menggunakan metode analisis faktor. Dari hasil analisis faktor, beberapa indikator yang telah dikelompokkan mengalami perubahan, kemudian menghasilkan delapan faktor baru yang terdiri dari dua puluh tiga indikator, yaitu Exploratory Purchase Behavior, Exploratory Acquisition of Products (EAP), fitur hedonis, motivasi intrinsik, keterlibatan rendah, vicarious exploration, trial purchase, dan motivasi ekstrinsik
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)