Anda belum login :: 23 Nov 2024 21:40 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Brand Trust Dan Perceived Value Terhadap Brand Loyalty Pada Pengguna Shampoo Pantene (Studi Kasus: Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya)
Bibliografi
Author: Uyanto, Stanislaus Suryadi (Advisor); MUNTHE, RAMAYANA PUTRI
Topik: Pemasaran; Merek; Kepercayaan Terhadap merek(Brand Trust); Loyalitas Merek (Brand Loyalty); Shampoo Pantene; https://shared.com/l1l6gv2nc1?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2012    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Ramayana Putri Munthe's Undergraduate Theses.pdf (643.69KB; 151 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7485
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Tujuan penulisan skripsi ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand trust dan perceived value terhadap brand loyalty pada pengguna shampoo Pantene. Responden penelitian ini adalah mahasiswa-mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya semester genap 2011/2012 yang mengambil mata kuliah Statistika Ekonomi I. Responden penelitian berjumlah 173 orang mahasiswa-mahasiswi yang menggunakan shampoo Pantene. Metode analisis yang digunakan adalah metode regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa ada pengaruh brand trust dan perceved value terhadap brand loyalty pada pengguna shampoo Pantene. Secara partial terdapat pengaruh brand trust terhadap brand loyalty pada pengguna shampoo Pantene, dan terdapat pengaruh perceived value terhadap brand loyalty pada pengguna shampoo Pantene.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)