Anda belum login :: 22 Nov 2024 19:07 WIB
Detail
JurnalPsiko-Edukasi: Jurnal Pendidikan, Psikologi dan Konseling vol. 10 no. 2 (Oct. 2012)
Bibliografi
Topik: KONSELING; PSIKOLOGI; KAJIAN ILMIAH; FKIP; HASIL PENELITIAN; UNIKA ATMA JAYA; PENDIDIKAN; J77; PSIKOLOGI
Bahasa: (ID )    ISSN: 1412-9310    Year:: 2012    Bulan: 10    Edisi: Okt 2012    
Penerbit: FKIP Unika Atma Jaya, Jakarta
Jenis: Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - atma jaya
[Lihat daftar eksemplar jurnal Psiko-Edukasi: Jurnal Pendidikan, Psikologi dan Konseling]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: PP51.4
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
  • Perpustakaan PKPM
    • Nomor Panggil: J77
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Artikel dalam koleksi ini
  1. Hubungan Antara Motivasi Sebagai Konselor dan Daya Juang Mahasiswa Prodi Bimbingan dan Konseling FKIP Unika Atma Jaya, halaman 83-92
  2. Loyalitas Dosen Tersertifikasi dengan Kepuasan Kerja dan Pemahaman Terhadap Misi UKI, halaman 93-102
  3. Faktor-faktor Penyebab dan Rencana Penanganan Perilaku Menyontek Melalui Konseling Kelompok Dengan Pendekatan Rational Emotif Behaviour Therapy (REBT) (Studi Kasus pada Sembilan Siswa SMK X), halaman 103-113
  4. Layaan Konseling Kelompok dengan Pedekatan Adleria sebagai Upaya Meningkatkan Motif Belajar Siswa Kelas III SD Hati Suci Jakarta, halaman 114-124
  5. Penanganan Kasus Seorang Remaja Putri yang Mengalami Ketidakpuasan Citra Tubuh Melalui Model Analisis Transaksional, halaman 125-139
  6. Implementasi penilaian portofolio pada Pembelajaran Bahasa Indonesia Sebagai Upaya Meningkatkan Kemampuan Membaca pemahaman Siswa Kelas VB SD Bintang Kejora Ciputat , halaman 140-152
  7. Penggunaan Media Pembelajaran Diagram pada Topik Perkalian Pecahan Guna Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas VB SDK Ricci 1 Jakarta, halaman 153-162

 Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)