Anda belum login :: 22 Nov 2024 22:33 WIB
Detail
BukuAnalisa Pemasaran Second Product PT. Y Menggunakan Metode ROI, ROE, Dan Relevan Cost
Bibliografi
Author: Dossugi, Samuel (Advisor); Larosa, Grisman Doa Restu
Topik: Keuangan; Likuditas; ROI; ROE; Dan Relevan Cost
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen - Pasca Sarjana - Universitas Pelita Harapan     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2002    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext: Grisman Doa Restu Larosa's Undergraduate Theses.pdf (1.04MB; 8 download)
Abstract
Setiap perusahaan menginginkan penguasaan pasar yang besar bagi produknya dengan harapan akan timbulnya brand image dan menyumbang profit yang besar kepada perusahaan. Banyak cara yang diambil oleh perusahaan tersebut antaia lain membuat produk baru yang harganya lebih murah dengan harapan pangsa pasar yang didapat tidak hanya dari lapisan atas, menengah dan juga kelas bawah. Tapi tanpa disadari seringkali kebijaksanaan yang diambil itu tidak dilakukan dengan matang dan tidak dengan perhitungan yang matang, malahan seringkali dapat menimbulkan kerugian bagi perusahaan seperti yang dilakukan oleh PT. "Y" dalam meluncurkan produk second-nya produk "X" dan jika terlihat bahwa jika menggunakan ratio keuangan maka bulan per bulan akan terlihat bahwa ratio perusahaan tersebut mengalami penurunan yang cukup material dan ini berarti bahwa perusahaan mengalami penurunan baik dalam penjualan, profit dan lain - lain. Dalam melakukan analisa ini penulis mencoba menganalisa kinerja PT. "Y" dengan menggunakan ROI, ROE dan Relevant cost, karena metode ini yang cocok dengan sistem yang dipakai oleh perushaan. Dan dari analisa tersebut dapat diambil kesimpulan dan diberikan saran - saran yang dianggap perlu diambil oleh perusahaan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)