Anda belum login :: 27 Nov 2024 01:56 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Perceived Service Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan: Studi Kasus Maskapai Citilink
Bibliografi
Author: FERDINAN, JUHAL ; Efendi (Advisor)
Topik: Jasa; Kualitas Jasa; Loyalitas Pelanggan; Loyalitas Konsumen; Perceived Service Quality; Maskapai Citilink; https://shared.com/ff4mtih7ty?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2012    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Juhal Ferdinan's Undergraduate Theses.pdf (1.06MB; 66 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7475
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Citilink merupakan Strategi Bisnis Unit PT Garuda Indonesia yang beralamat di Slipi, Jakarta. Untuk mengetahui apakah kualitas jasa berpengaruh terhadap loyalitas konsumen, maka penulis tertarik untuk meneliti kualitas jasa Citilink. Dimensi kualitas jasa yang diteliti terdiri dari lima, yaitu Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy, dan Tangibles. Dalam penelitian ini, penulis menyebarkan kuesioner kepada 100 penumpang Citilink. Untuk analisis data, digunakan metode overall mean score dan regresi berganda. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa variabel-variabel kualitas jasa Citilink berpengaruh terhadap loyalitas konsumen, baik secara simultan maupun secara parsial.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)