Anda belum login :: 24 Nov 2024 13:28 WIB
Detail
BukuPengaruh Insentif Terhadap Kinerja Barista Starbucks Coffee Di Distrik 4
Bibliografi
Author: Hermawan, Fransisca (Advisor); PHALYARSA
Topik: Starbucks Coffee; Kinerja Barista; https://shared.com/9zv6jkqo05?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2012    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Phalyarsa's Undergraduate Theses.pdf (519.09KB; 50 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7481
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Starbucks Coffee adalah perusahaan coffee retail terkemuka di dunia dengan gerai-gerainya yang berada di Amerika Utara, Eropa, Timur Tengah, Amerika Latin, dan Asia Pasifik. Di Indonesia, pemegang lisensi Starbucks Coffee International adalah PT. Sari Coffee Indonesia yang merupakan anak perusahaan PT. Mitra Adi Perkasa Tbk. Gerai Starbucks pertama dibuka di Plaza Indonesia, Jakarta pada tanggal 17 Mei 2002. Populasi penelitian ini adalah seluruh karyawan (barista) Starbucks Coffee di distrik 4 yang menerima insentif dari perusahaan. Jumlah sampel yang didapat 69 orang dari total populasi 84 orang dengan menggunakan rumus Slovin dan teknik pengambilan sampel simple random sampling. Perangkat analisis data yang digunakan adalah koefisien penentu, uji F dan uji t. Dengan menggunakan analisis ini didapat hasil bahwa terdapat pengaruh positif yang signifikan antara persepsi tentang insentif yang mencakup achieve budget incentive, good performance incentive, dan customer voice incentive secara bersama-sama terhadap kinerja karyawan Starbucks Coffee di distrik 4.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)