Anda belum login :: 27 Nov 2024 06:01 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Pelanggan Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia
Bibliografi
Author: MARIA MARGARETHA SUMARYATI (Advisor); MALAU, HARIARA CHRISTIAN
Topik: Merek; Kegunaan Merek; Pengertian Brand Trust; Perilaku Konsumen; Pengertian Brand Loyalty; Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia; https://shared.com/nho1yg5f88?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2011    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Hariara Christian Malau's Undergraduate Theses.pdf (907.73KB; 41 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7478
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Meningkatkan brand loyalty dalam suatu perusahaan maskapai penerbangan dapat dilakukan melalui meningkatkan brand trust atas produknya. PT. Garuda Indonesia merupakan perusahaan jasa transportasi udara yang berupaya untuk melakukan perjalanan nasional dan internasional dengan harga yang khusus dan wajar, serta membantu kesulitan konsumen dalam segi pembayaran. Dalam penelitian ini pengumpulan sampel dilakukan dengan teknik convenience sampling. Dimana penulis menyebarkan kuesioner kepada 100 responden yang merupakan para pelanggan Maskapai Garuda Indonesia. Hasil dari penarikan sampel tersebut diolah dengan menggunakan teknik OMS dengan aplikasi SPSS for windows 17.0. Hal ini untuk mengetahui pengaruh brand trust terhadap brand loyalty pada pelanggan Garuda Indonesia dengan menggunakan metode regresi linear sederhana. Berdasarkan kuesioner yang disebarkan diketahui bahwa terdapat pengaruh signifikan antara brand trust Garuda Indonesia terhadap brand loyalty. Hal ini terbukti dari fungsi persamaan regresi sederhana pada brand trust yang menunjukkan bahwa ada kontribusi brand trust sebesar 26.7% terhadap brand loyalty. Berarti brand trust pada Garuda Indonesia memiliki kontribusi atau pengaruh terhadap peningkatan brand loyalty-nya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)