Anda belum login :: 24 Nov 2024 05:50 WIB
Detail Induk
Analisis Persepsi Nasabah Terhadap Service Quality Berdasarkan Tingkat Kinerja Dan Tingkat Kepentingan Pada Bank BNI (Studi Kasus : BNI Cabang Pembantu Untar I) (2010)
Bibliografi
  • Pengarang: WIRA, OTTO; MARIA MARGARETHA SUMARYATI (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2010
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1201301000292FEM-7473 Yes Printed (default)   Available

 Back
design
 
Process time: 0.078125 second(s)