Anda belum login :: 17 Feb 2025 10:19 WIB
Detail
BukuLaporan Praktik Magang Sebagai Sales And Marketing Help Desk Officer Pada PT EASTERN PEARL FLOUR MILLS
Bibliografi
Author: Lembana, Devi Angrahini Anni (Advisor); UTOMO, FABIA NAMFREL
Topik: Laporan Praktik Magang; Manajemen Pemasaran; Bauran Pemasaran (Marketing Mix); Personal Selling; Pemasaran Untuk Bisnis; Major Type of Buying Situations; https://shared.com/uay046z03v?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2012    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7468
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penulis melaksanakan praktik magang karena penulis berpikir pentingnya praktik magang bagi mahasiswa karena dapat berguna untuk persiapan penulis dalam memasuki dunia kerja dan memperoleh pengalaman serta pengetahuan di dalam dunia kerja yang sesungguhnya. Perusahaan tempat penulis praktik magang adalah PT Eastern Pearl Flour Mills yang bergerak dalam bidang industri pengolahan biji gandum menjadi tepung terigu. Selama praktik magang, penulis ditempatkan pada bagian Sales and Marketing Help Desk Officer. Sales and Marketing Help Desk Officer bertugas untuk menerima telepon dan email pelanggan, mencatat informasi data pelanggan, memberikan informasi langsung kepada pelanggan, mengumpulkan hasil pencatatan informasi yang diterima untuk diserahkan kepada Sales and Marketing Admin, mengarsipkan formulir informasi atau keluhan pelanggan.Selama melaksanakan praktik magang penulis menemukan beberapa masalah antara lain kurangnya tenaga marketing yang stanb by untuk menerima pertanyaan teknis, cakupan area yang luas sehingga tidak terjangkau oleh team sales, sambungan hotline perusahaan yang terbatas hanya satu line saja sehingga terjadi antrian pelanggan. Untuk mengatasi masalah tersebut penulis memberikan saran antara lain perusahaan dapat menempatkan tambahan beberapa tenaga marketing dan menambah jumlah team sales, fasilitas line telepon seperlunya disesuaikan dengan faktor biaya dan efisiensi.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)