Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Public Relations Perception terhadap Customer Loyalty dengan Brand Image sebagai variabel moderasi pada PT Prudential Life Assurance. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Public Relations Perception, Brand Image dan Customer Loyalty. Variabel Public Relations Perception merupakan variable independen, Customer Loyalty merupakan variable dependen sedangkan Brand Image sebagai variabel moderasi. Obyek penelitian adalah PT Prudential Life Assurance. Jenis data dalam penelitian ini yaitu data primer. Populasi dalam penelitian ini yaitu warga di Kelurahan Rawasari, Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat yang merupakan nasabah asuransi PT Prudential Life Assurance. Dalam penelitian ini, penulis menggunakan teknik sampling. Metode sampling yang digunakan penulis untuk pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu non-probability sampling dengan teknik convenience sampling. Perangkat analisis yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari perhitungan mean score, overall mean score, regresi linier sederhana dan metode analisis jalur. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan diketahui bahwa ada pengaruh Public Relations Perception terhadap Customer Loyalty dengan Brand Image sebagai variabel moderasi pada PT Prudential Life Assurance. |