Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Switching Cost, Service Quality dan Customer Satisfaction terhadap Customer Loyalty Pengguna Kartu Simpati di Atma Jaya Jakarta. Variabei yang digunakan dalam penelitian ini adalah Switching Cost, Service Quality, Customer Satisfaction dan Customer Loyalty. Variabei Switching Cost, Service Quality dan Customer Satisfaction merupakan variable independen sedangkan Customer Loyalty merupakan variable dependen. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna Kartu Simpati di Atma Jaya Jakarta. Sampel yang diteliti adalah 100 orang responden yang menggunakan Kartu Simpati. Tehnik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Convinience Sampling. Data yang dikumpulkan dalam penelitian ini dianalisis dengan menggunakan metode kuantitatif. Perangkat analisis yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari perhitungan mean score, overall mean score dan Analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan diketahui bahwa ada pengaruh Switching Cost, Service Quality dan Customer Satisfaction terhadap Customer Loyalty responden Pengguna Kartu Simpati di Atma Jaya Jakarta dan penganjh bersifat positif. |