Anda belum login :: 27 Nov 2024 15:11 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Brand Awareness, Brand Association dan Quality Perception Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Modem Smartfren EVDO Rev-B (Studi Kasus terhadap Pengunjung Gadget Fair Smartfren di Mall Ambasador)
Bibliografi
Author: THALITA, CHRISTINE ; Supranto, Johannes (Advisor)
Topik: produk modem Smartfren; https://shared.com/h0wm6bh37d?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2012    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7458
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Semakin banyaknya berbagai produk dan merek baru yang masuk ke pasar
membuat persaingan antar perusahaan semakin ketat. Untuk tetap bertahan
perusahaan harus pandai mencari cara agar tetap bisa bersaing dengan
kompetitor yang memiliki produk sejenis. Supaya suatu merek memperoleh
nilai lebih dibanding merek lainnya adalah dengan cara memperkuat merek
yang sudah dimiliki. Merek yang kuat dan tertanam baik di pikiran konsumen
akan memudahkan konsumen dalam proses keputusan pembelian. Untuk
menilai kekuatan merek tersebut dapat menggunakan konsep ekuitas merek.
Karena itu, tujuan dari penelitian ini adalah menganalisa 3 variabel ekuitas
merek yaitu brand awareness, brand association, dan quality perception
terhadap keputusan pembelian.
Dari hasil analisa yang telah dilakukan, ternyata brand awareness, brand
association, dan quality perception memiliki pengaruh yang signifikan secara
keseluruhan maupun secara terpisah terhadap purchase decision produk
modem Smartfren EVDO Rev-B serta bundling Smartfren dirasakan oleh
responden memiliki manfaat yang melebihi biaya yg dikeluarkan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)