Anda belum login :: 27 Nov 2024 08:30 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Sikap Terhadap Produk Dan Kepercayaan Merek Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Sabun Mandi Cair Lifebuoy (Studi Kasus: Di Wilayah Tanjung Priok, Jakarta Utara)
Bibliografi
Author:
Suhaily, Lily
(Advisor);
KASUMBALA, HELEN JEYSKE
Topik:
Kepercayaan Merek
;
Sabun Mandi Cair Lifebuoy
;
https://shared.com/lp2ltegke8?s=l
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Helen Jeyske Kusumbala's Undergraduate Theses.pdf
(2.1MB;
33 download
)
[
Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet
]
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-7453
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam hai memasarkan suatu produk, perusahaan harus memperhatikan sikap konsumen terhadap produk yang ditawarkan perusahaan tersebut. Perusahaan juga harus menggunakan merek yang mudah diingat oleh konsumen sehingga konsumen percaya dengan merek yang ditawarkan perusahaan. Sehubungan dengan hal ini, penutis melakukan penelitian yang berhubungan dengan sikap terhadap produk dan kepercayaan merek yang dilakukan perusahaan. Penulis ingin mengetahui apakah ada pengaruh antara sikap terhadap produk dan kepercayaan merek terhadap minat beli konsumen pada sabun mandi cair Lifebuoy. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuestoner kepada 130 responden di wilayah Tanjung Priuk, Jakarta Utara dengan menggunakan metode Covenience Sampling. Dalam menganalisis data digunakan perhitungan Mean Score (MS), Overall Mean Score (OMS) dan Analisis Regresi Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh sikap terhadap sabun mandi cair Lifebuoy terhadap minat beli konsumen. Selain itu, tidak ada pengaruh kepercayaan merek sabun mandi cair Lifebuoy terhadap minat beli konsumen.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.375 second(s)