Anda belum login :: 23 Nov 2024 23:19 WIB
Detail
BukuPengaruh Iklan Televisi Pada Produk Susu Nutrilon Royal 3 (Life is an Adventure) Terhadap Minat Beli Konsumen
Bibliografi
Author: MAGDALENA, YULIET ; Sarinastiti, Nia (Advisor)
Topik: Komunikasi pemasaran; iklan televisi; dimensi-dimensi iklan; minat beli konsumen.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2012    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Yuliet Magdalena's Undergraduate Theses.pdf (994.67KB; 78 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1756
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Globaliasi menciptakan persaingan yang sangat pesat antara perusahaan-perusahaan khususnya perusahaan swasta. Dengan adanya persaingan maka banyak inovasi yang dilakukan oleh perusahaan. Semakin banyak kebutuhan yang dibutuhkan oleh masyarakat maka perusahaan menciptakan produk kebutuhan yang sesuai. Perusahaan menggunakan alat komunikasi pemasaran untuk memberikan informasi produk yang dibuat kepada masyarakat. Melalui iklan televisi, masyarakat dapat mengetahui informasi tentang produk kebutuhan yang dijual. Penulis mengambil studi kasus pada apartemen Cempaka Mas blok Cl dan C2 untuk mengetahui pengaruh iklan televisi produk susu Nutrilon Royal 3 "Live is an Adventure" terhadap minat beli konsumen. Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui adanya pengaruh atau tidak iklan televisi pada produk susu Nutrilon Royal 3 terhadap minat beli konsumen. Metode penelitian yang dilakukan adalah metode kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan teknik data primer. Populasi responden sebesar 87, minimal sampel 46. Tetapi penulis membagikan semua kuesioner, sehingga kuesioner yang dikembalikan sebanyak 53. Teknik analisis data menggunakan regresi linier sederhana. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa ada pengaruh iklan televisi produk Nutrilon Royal 3 "Live is an Adventure" terhadap minat beli. Perusahaan Nutricia menerapkan komunikasi pemasaran dengan baik sehingga iklan Nutrilon Royal 3 "Live is an Adventure" dapat mempengaruhi minat beli konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 1.125 second(s)