Anda belum login :: 17 Feb 2025 08:27 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Trust In A Brand Terhadap Brand Loyality Pembaca Free Magazine Juice Di Kota Jakarta Selatan
Bibliografi
Author: MIKO, ANDREY ; Sungkowo, Alexius Bambang (Advisor)
Topik: Trust In A Brand; Brand Loyality; Pembaca Free Magazine Juice; Merek; Loyalitas Merek; https://shared.com/8m7lkwhbig?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2012    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Andrew Miko's Undergraduate Theses.pdf (2.3MB; 15 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7448
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara Trust In Brand dengan Brand Loyalty pada PT. Media Satu Indonesia khususnya majalah free magazine JUICE. Variabel yang digunakan adalah Trust In Brand (variabel independen dilambangkan dengan X) dan variabel Brand Loyalty (variabel independen dilambangkan dengan Y). Data yang digunakan di dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder yang dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner penelitian dengan skala likert untuk pembagian jawaban dari responden yang diteliti. Populasi dari sample yang diteliti adalah semua kaiangan berjumlah 100 orang dengan kisaran umur 15-30 tahun yang berdomisili di Jakarta Selatan dan sudah pernah membaca free magazine JUICE. Perangkat analisis data yang digunakan di dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh Trust In Brand terhadap Brand Loyalty pada free magazine JUICE bagi para pembaca majalah yang berdomisili di Jakarta Selatan pada khususnya
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.34375 second(s)