Anda belum login :: 17 Feb 2025 08:27 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Trust In A Brand Terhadap Brand Loyality Pembaca Free Magazine Juice Di Kota Jakarta Selatan
Bibliografi
Author:
MIKO, ANDREY
;
Sungkowo, Alexius Bambang
(Advisor)
Topik:
Trust In A Brand
;
Brand Loyality
;
Pembaca Free Magazine Juice
;
Merek
;
Loyalitas Merek
;
https://shared.com/8m7lkwhbig?s=l
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Andrew Miko's Undergraduate Theses.pdf
(2.3MB;
15 download
)
[
Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet
]
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-7448
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara Trust In Brand dengan Brand Loyalty pada PT. Media Satu Indonesia khususnya majalah free magazine JUICE. Variabel yang digunakan adalah Trust In Brand (variabel independen dilambangkan dengan X) dan variabel Brand Loyalty (variabel independen dilambangkan dengan Y). Data yang digunakan di dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder yang dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner penelitian dengan skala likert untuk pembagian jawaban dari responden yang diteliti. Populasi dari sample yang diteliti adalah semua kaiangan berjumlah 100 orang dengan kisaran umur 15-30 tahun yang berdomisili di Jakarta Selatan dan sudah pernah membaca free magazine JUICE. Perangkat analisis data yang digunakan di dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh Trust In Brand terhadap Brand Loyalty pada free magazine JUICE bagi para pembaca majalah yang berdomisili di Jakarta Selatan pada khususnya
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.34375 second(s)