Anda belum login :: 27 Nov 2024 13:50 WIB
Detail
BukuLaporan Praktik Magang Sebagai Trade Marketing Support Divisi Consumer Health Care (CHC) Bagian Trade Marketing Pada PT BOEHRINGER INGELHEIM INDONESIA
Bibliografi
Author: Lembana, Devi Angrahini Anni (Advisor); GIAHIMAWAN
Topik: Laporan Praktik Magang; PT Boehringer Ingelheim Indonesia; Sales Brief; Trade Marketing; Same Product; https://shared.com/vtefsvq69t?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2012    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7446
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam rangka memenuhi persyaratan kelulusan studi manajemen, penulis melakukan praktik magang dimana diharapkan pada akhir dari praktik magang tersebut penulis dapat mempelajari dan menerapkan teori-teori yang di dapat dalam dunia kerja yang sesungguhnya. Dan juga penulis menilai bahwa PT Boehringer Ingelheim yang sudah berkecimpung lama di dunia bisnis dapat memberikan pengalaman kerja yang sesungguhnya.
Kelebihan yang dimiliki oleh PT Boehringer Ingelheim Indonesia dalam proses menentukan sales brief adalah perhitungan data pendukung sales brief yang tepat seperti target outlet dan target sales masing-masing outlet oleh trade marketing manager karena proses analisis yang didukung oleh data-data history selalu update tiap bulannya. Selain itu memiliki pabrik pembuatan produk sendiri sehingga kualitas produknya terjamin. Kelemahan pada PT Boehringer Ingelheim Indonesia terletak pada harga yang cukup tinggi dibandingkan dengan para pesaingnya. Selain itu kurang tenaga kerja pada bagian trade marketing serta admin region yang kurang tanggap dalam meng-update database. Peluang yang dimiliki olah PT Boehringer Ingelheim Indonesia adalah jumlah outlet seperti toko obat, apotek dan pedagang besar farmasi yang selalu bertambah. Selain itu minat masyarakat dalam mengkonsumsi obat bebas juga makin meningkat. Ancaman bagi PT Boehringer Ingelheim Indonesia adalah mulai bermunculan same product dari perusahaan lain, distributor yang terlanjur besar dan juga daya beli pembeli yang semakin tinggi yang memudahkannya berpindah ke produk lain.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)