Anda belum login :: 24 Nov 2024 10:00 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Perceived Advertising Spending Dan Price Deals Terhadap Brand Equity Samsung Galaxy Tab
Bibliografi
Author:
ALBERT, STEPHANUS
;
Hamsal, Mohammad
(Advisor)
Topik:
merek
;
Perceived Advertising Spending
;
Price Deals
;
Dan Brand Equity
;
https://shared.com/geqfcbaset?s=l
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Stephanus Albert's Undergraduate Theses.pdf
(491.83KB;
27 download
)
Stephanus Albert-PENDUKUNG.pdf
(54.94KB;
1 download
)
[
Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet
]
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-7444
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Merek pada saat ini sudah menjadi gaya hidup di masyarakat. Merek dapat mempengaruhi dari perilaku dan keputusan konsumen untuk melakukan pembelian. Perusahaan yang memiliki brand equity yang tinggi dapat mempengaruhi akan perilaku dan keputusan konsumen untuk melakukan pembelian. Banyak cara yang dilakukan perusahaan untuk menciptakan dan mempertahankan suatu brand equity yang tinggi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Perceived Advertising Spending dan Price Deals terhadap Brand Equity produk Samsung Galaxy Tab. Penelitian ini menggunakan sampel Mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen di Universitas Atma Jaya. Data diolah dengan metode regresi linear berganda dari program SPSS 16.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel perceived advertising spending berpengaruh signifikan terhadap brand equity dan price deals berpengaruh secara signifikan terhadap brand equity.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.15625 second(s)