Anda belum login :: 24 Nov 2024 10:00 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Perceived Advertising Spending Dan Price Deals Terhadap Brand Equity Samsung Galaxy Tab
Bibliografi
Author: ALBERT, STEPHANUS ; Hamsal, Mohammad (Advisor)
Topik: merek; Perceived Advertising Spending; Price Deals; Dan Brand Equity; https://shared.com/geqfcbaset?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2012    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7444
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Merek pada saat ini sudah menjadi gaya hidup di masyarakat. Merek dapat mempengaruhi dari perilaku dan keputusan konsumen untuk melakukan pembelian. Perusahaan yang memiliki brand equity yang tinggi dapat mempengaruhi akan perilaku dan keputusan konsumen untuk melakukan pembelian. Banyak cara yang dilakukan perusahaan untuk menciptakan dan mempertahankan suatu brand equity yang tinggi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Perceived Advertising Spending dan Price Deals terhadap Brand Equity produk Samsung Galaxy Tab. Penelitian ini menggunakan sampel Mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen di Universitas Atma Jaya. Data diolah dengan metode regresi linear berganda dari program SPSS 16.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel perceived advertising spending berpengaruh signifikan terhadap brand equity dan price deals berpengaruh secara signifikan terhadap brand equity.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)