Anda belum login :: 27 Nov 2024 02:03 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Orientasi Konsumen Terhadapkualitas Jasa Call Centre PT BAKRIE TELECOM TBK (ESIA)
Bibliografi
Author: W, SENO SOEGIARSO NUGROHO B ; Laksmidewi, Theresia Dwinita (Advisor)
Topik: Jasa Komunikasi; Orientasi Konsumen; Service Encounter; Voice To Voice Encounter Melalui Call Centre; Call Centre Service Quality; https://shared.com/iuuccfyjo0?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2012    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7437
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dewasa ini persaingan di bidang jasa komunikasi semakin ketat, berbagai fitur-fitur digunakan untuk mempererat hubungan antara konsumen dan perusahaan. Customer service call centre adalah salah satu jenis untuk mempermudah para pelanggannya untuk bisa berinteraksi disaat ada pernyataan atau pertanyaan. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui orientasi konsumen terhadap kualitas jasa PT Bakrie Telecom Tbk, pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik random sampling. mengambil 150 sampel, yaitu para konsumen pemakai jasa Call Centre PT Bakrie Telecom Tbk. Hasil dari penarikan sampel tersebut kemudian diolah menggunakan program SPSS 17.0 for windows. Berdasarkan kuesioner yang disebar diketahui bahwa orientasi konsumen terpengaruh terhadap kualitas jasa, dimana menghasilkan nilai koefisien sebesar 0,693 yang berarti setiap peningkatan orientasi konsumen menyebabkan kualitas jasa juga meningkat.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)