Anda belum login :: 24 Nov 2024 08:36 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Kualitas Layanan Dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Konsumen Bank BCA KCP Ahmad Yani , Bekasi
Bibliografi
Author: MARIA MARGARETHA SUMARYATI (Advisor); YIZREELA, KATHERINA
Topik: Kualitas Layanan; Citra Perusahaan; Kepuasan Konsumen; https://shared.com/o4vdq4xxkx?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2012    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7435
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Kualitas layanan dan citra perusahaan memiliki peranan penting untuk menstimulasi kepuasan konsumen, kualitas layanan dan citra perusahaan yang baik mampu memberikan dampak positif bagi kepuasan konsumen yaitu meningkatkan kepuasan konsumen. Penelitian ini membahas mengenai pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Perusahaan terhadap Kepuasan Konsumen Bank BCA. Penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi berganda. Responden penelitian ini adalah 140 nasabah Bank BCA Ahmad Yani, Bekasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas Layanan dan Citra Perusahaan berpengaruh terhadap Kepuasaan Konsumen Bank BCA.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)