Anda belum login :: 27 Nov 2024 18:20 WIB
Detail
BukuPengaruh Service Quality Terhadap Customer Satisfaction Dan Customer Loyalty Pelanggan PT. Plaza Auto Prima (Plaza Toyota)
Bibliografi
Author: AZIZ, KEVIN LIANDHIKA ABDUL ; MARIA MARGARETHA SUMARYATI (Advisor)
Topik: Pemasaran; Pemasaran Jasa; Kualitas Pelayanan; Kepuasan Konsumen; Loyalitas Konsumen; https://shared.com/p2bu8vtru1?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2012    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7434
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Banyaknya jumlah diler otomotif di Indonesia menimbulkan persaingan yang ketat. Setiap dealer dituntut untuk mempertahankan eksistensinya.. Dengan memberikan kualitas pelayanan yang baik, akan timbul kepuasan dalam diri konsumen yang menjadikan konsumen yang loyal terhadap perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh yang signifikan dari service quality terhadap customer satisfaction, customer loyalty pelanggan Plaza Toyota dan apakah customer satisfaction memediasi pengaruh service quality terhadap customer loyalty. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer berupa kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Plaza Toyota. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 130 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini convenience sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa service quality memiliki pengaruh yang signifikan terhadap customer loyalty dan customer satisfaction. Ditemukan pula customer satisfaction berpengaruh signifikan terhadap customer loyalty dan customer satisfaction memediasi pengaruh service quality terhadap customer loyalty, dimana mediasi yang terjadi bersifat partial.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)