Anda belum login :: 27 Nov 2024 06:29 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Menentukan Strategi Pemasaran
Oleh:
Wacana Mitra
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
Wacana Mitra: media usaha kecil menengah makanan berbasis tepung vol. 9 no. 162 (2009)
,
page 8.
Topik:
Strategi Pemasaran
;
Perusahaan
;
Produk
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
WW18.7
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Strategi pemasatan adalah jantung dari rencana pemasaran. Rencana pemasaran yang baik, akan menjelaskan bagian pasar manakah yyang dikehendaki oleh suatu perusahaan. bagian ini dapat bervariasi, dan memerlukan strategi yang berbeda untuk setiap lapisan pasar. Orang yang terlibat dalam pemasaran, produk, dan lokasi tempat usaha, adalah komponen penting yang tidak bisa dipisahkan dalam rangka mencapai keberhasilan strategi pemasaran.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)