Anda belum login :: 23 Nov 2024 00:15 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Jurnal Manajemen Teknologi vol. 8 no. 3 (2009)
Bibliografi
Topik:
Manajemen Teknologi
;
Teknik
Bahasa:
(ID )
ISSN:
1412-1700
Year::
2009
Penerbit:
Master of Business Administration - Institut Teknologi Bandung
Jenis:
Journal - ilmiah nasional - terakreditasi DIKTI
[
Lihat daftar eksemplar jurnal
Jurnal Manajemen Teknologi
]
Artikel dalam koleksi ini
Role of Promotion in Creating Influence Power, Impulsive Buying, and Autographical Memory
, halaman 227-240
Analisis Kolaborasi Coca-Cola dan Carrefour dengan Menggunakan Teori Drama
, halaman 241-265
Simulasi Model Penegakan Norma Belajar di Kelas ( Studi Kasus: Kelas Tutorial SBM ITB Program Studi S1 Tingkat 1 )
, halaman 266-276
Peran Peningkatan Jumlah Pembawa Pesan Terhadap Persuasi Iklan Produk Low Involment dengan Merek Tidak Dikenal pada Media Audio
, halaman 277-293
Consumer's Attitude Toward Private Label and Its Relationship with Their Motivational Values
, halaman 294-312
Peran Current Reality Tree dalam Soft Systems Methodology
, halaman 313-328
Production Plan for Wafer Stick Department Using Linear Programming
, halaman 329-337
Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.15625 second(s)