Anda belum login :: 23 Nov 2024 00:15 WIB
Detail
JurnalJurnal Manajemen Teknologi vol. 8 no. 3 (2009)
Bibliografi
Topik: Manajemen Teknologi; Teknik
Bahasa: (ID )    ISSN: 1412-1700    Year:: 2009    
Penerbit: Master of Business Administration - Institut Teknologi Bandung
Jenis: Journal - ilmiah nasional - terakreditasi DIKTI
[Lihat daftar eksemplar jurnal Jurnal Manajemen Teknologi]
Artikel dalam koleksi ini
  1. Role of Promotion in Creating Influence Power, Impulsive Buying, and Autographical Memory, halaman 227-240
  2. Analisis Kolaborasi Coca-Cola dan Carrefour dengan Menggunakan Teori Drama, halaman 241-265
  3. Simulasi Model Penegakan Norma Belajar di Kelas ( Studi Kasus: Kelas Tutorial SBM ITB Program Studi S1 Tingkat 1 ), halaman 266-276
  4. Peran Peningkatan Jumlah Pembawa Pesan Terhadap Persuasi Iklan Produk Low Involment dengan Merek Tidak Dikenal pada Media Audio, halaman 277-293
  5. Consumer's Attitude Toward Private Label and Its Relationship with Their Motivational Values, halaman 294-312
  6. Peran Current Reality Tree dalam Soft Systems Methodology, halaman 313-328
  7. Production Plan for Wafer Stick Department Using Linear Programming, halaman 329-337

 Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)