Anda belum login :: 23 Nov 2024 01:26 WIB
Detail
JurnalJurnal Aplikasi Manajemen vol. 8 no. 4 (2010)
Bibliografi
Bahasa: (ID )    ISSN: 1693-5241    Year:: 2010    
Penerbit: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya
Jenis: Journal - ilmiah nasional - terakreditasi DIKTI
[Lihat daftar eksemplar jurnal Jurnal Aplikasi Manajemen]
Artikel dalam koleksi ini
  1. Peningkatan Kepuasan Nasabah melalui Penerapan Model SERVQUAL Studi pada Nasabah BPR X di Kabupaten Malang, halaman 911-917
  2. Corporate Social Responsibility During Gas Exploration Phase In Remote Areas of Papua: a Competitive Stakeholder Theory, halaman 918-932
  3. Application of Decentralization Principle, Deconcentration Principle, and Medebewind with Impact on Public Service in East Java, halaman 933-944
  4. Policy Implementation of Governmental Institution Performance Accountability (AKIP) That is Embodied in The Report of Governmental Institution Accountability (LAKIP), halaman 945-950
  5. Peran Pemberdayaan Sumber Daya Manusia dalam Peningkatan Kinerja Organisasi melalui Perubahan dan Resiliensi Organisasi (Studi pada Industri Perhotelan di Jawa Timur), halaman 951-960
  6. Pengaruh Kepemimpinan, Karakteristik Individu, dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Pegawai Dinas Kebudayaan & Pariwisata, dan Kepuasan Konsumen Industri Pariwisata di Jawa Timur, halaman 961-970
  7. Pengaruh Lingkungan Kerja terhadap Disiplin Kerja Karyawan PT Hassco Multi Kimindo Sidoarjo, halaman 971-983
  8. Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Usaha Kecil di Kota Pare-Pare, halaman 984-993
  9. Peranan Manajemen Fungsional dalam Implementasi Strategi pada Pencapaian Kinerja Perusahaan Kayu Berskala Besar di Kota Palu, halaman 994-1002
  10. Pemberdayaan Masyarakat Miskin melalui Program Kelompok Usaha Bersama (Kube) (Studi Deskriptif tentang Usaha Ekonomi Produktif (UEP) di Kelurahan Menanggal Kecamatan Gayungan), halaman 1003-1010
  11. Bantuan Ekspor dan Faktor-faktor Internal sebagai Anteseden bagi Adaptasi Produk, Keunggulan Bersaing dan Kinerja Ekspor (Studi pada Usaha Kecil dan Menengah di Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah), halaman 1011–1019
  12. Servicescape, Lingkungan Sosial, Suasana Hati Pengaruhnya terhadap Perilaku Berbelanja Hedonis, halaman 1020–1030
  13. Pengaruh, Modal Sosial, Kualitas Informasi, dan Kompetensi Pemasaran terhadap Kinerja Pemasaran (Studi pada Industri Kecil dan Menengah Garmen di Jawa Timur), halaman 1031–1038
  14. Analisis Perilaku dan Kinerja Pasar serta Alternatif Kebijakan Pengembangan Sapi Potong di Kabupaten Aceh Besar, halaman 1039–1052
  15. Manajemen dan Kepemimpinan Kepala Sekolah yang Efektif, halaman 1053–1061
  16. Analisis Manajemen Strategi terhadap Kinerja Usaha Kecil dan Dampaknya Bagi Kesejahteraan Masyarakat Usaha Kecil di Mojokerto, halaman 1062–1071
  17. Survey Partisipasi (Kemitraan) Dunia Usaha (Korporasi) dalam Rangka Menunjang Pembiayaan Pembangunan Daerah Jawa Timur, halaman 1072–1081
  18. Pengaruh Kepemimpinan Transformasional,Keadilan Organisasional, Kepercayaan Organisasional, Kepuasan Kerja terhadap Organizational Citizenship Behavior (Studi pada Perguruan Tinggi Swasta di Kalimantan Timur), halaman 1082–1089
  19. Risk dan Return Saham Perusahaan Industri Barang Konsumsi di Bursa Efek Indonesia, halaman 1090–1097
  20. Pengaruh Komitmen Organisasi, Prestasi Kerja, dan Sistem Imbalan terhadap Kepuasan Kerja Karyawan (Studi Perusahaan Perbankan di Sulawesi Selatan), halaman 1098–1104
  21. Analisis Kebijakan Penarikan Retribusi Pariwisata (Studi Implementasi Perda Nomor 27 Tahun 2002 tentang Retribusi Tempat Rekreasi dan Pariwisata di Kabupaten Trenggalek), halaman 1105–1118
  22. Pengaruh Perspektif dan Preferensi Pelanggan terhadap Strategi Bauran Pemasaran yang Berorientasi Pelanggan: Studi pada PT Bank Pembangunan Daerah Bali, halaman 1119–1132
  23. Pengaruh Kompensasi, Kepemimpinan dan Komitmen Organisasi terhadap Kinerja Manajerial pada SKPD Kota Lhokseumawe, halaman 1133–1142
  24. The Influence of Performance Appraisal System Toward Work Motivation and Performance of Five Star Hotels Employees in Yogyakarta, halaman 1143–1151
  25. Peran Budaya, Kepribadian Aparatur, dan Peraturan terhadap Konflik antara Pemerintah Provinsi dengan Pemerintah Kabupaten/Kota serta Implikasinya terhadap Kinerja (Studi Aparatur Pemerintah di Maluku Utara), halaman 1152–1160
  26. Strategi Operasi dalam Konteks: Lingkungan, dan Kinerja Perusahaan Industri di Sulawesi Selata, halaman 1161–1167
  27. Analisis Determinan Pengeluaran Konsumsi Rumah Tangga Masyarakat Miskin di Kabupaten Aceh Utara, halaman 1168–1177
  28. Analisis Variabel Finansial dan Makroekonomi yang Berpengaruh terhadap Harga Saham (Studi di Bursa Efek Indonesia), halaman 1178–1190
  29. Kemiskinan dan Strategi Pengentasannya (Studi Manajemen Strategik dalam Upaya Penanggulangan Kemiskinan di Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur), halaman 1191–1199
  30. Studi tentang Kemiskinan dan Persepsi Masyarakat di Kota Pagar Alam, halaman 1200–1206
  31. Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Budaya Organisasi terhadap Komitmen Pengurus Serta Implikasinya pada Kinerja Koperasi (Studi pada Koperasi Unit Desa di Jawa Timur), halaman 1207–1215
  32. Pengaruh Regulasi Pemerintah, Akses Informasi, Persaingan Usaha terhadap Strategi Bisnis dan Kinerja Usaha Industri Kecil di Sulawesi Utara, halaman 1216–1227

 Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.125 second(s)