Anda belum login :: 23 Nov 2024 01:26 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Jurnal Aplikasi Manajemen vol. 8 no. 4 (2010)
Bibliografi
Bahasa:
(ID )
ISSN:
1693-5241
Year::
2010
Penerbit:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya
Jenis:
Journal - ilmiah nasional - terakreditasi DIKTI
[
Lihat daftar eksemplar jurnal
Jurnal Aplikasi Manajemen
]
Artikel dalam koleksi ini
Peningkatan Kepuasan Nasabah melalui Penerapan Model SERVQUAL Studi pada Nasabah BPR X di Kabupaten Malang
, halaman 911-917
Corporate Social Responsibility During Gas Exploration Phase In Remote Areas of Papua: a Competitive Stakeholder Theory
, halaman 918-932
Application of Decentralization Principle, Deconcentration Principle, and Medebewind with Impact on Public Service in East Java
, halaman 933-944
Policy Implementation of Governmental Institution Performance Accountability (AKIP) That is Embodied in The Report of Governmental Institution Accountability (LAKIP)
, halaman 945-950
Peran Pemberdayaan Sumber Daya Manusia dalam Peningkatan Kinerja Organisasi melalui Perubahan dan Resiliensi Organisasi (Studi pada Industri Perhotelan di Jawa Timur)
, halaman 951-960
Pengaruh Kepemimpinan, Karakteristik Individu, dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Pegawai Dinas Kebudayaan & Pariwisata, dan Kepuasan Konsumen Industri Pariwisata di Jawa Timur
, halaman 961-970
Pengaruh Lingkungan Kerja terhadap Disiplin Kerja Karyawan PT Hassco Multi Kimindo Sidoarjo
, halaman 971-983
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Usaha Kecil di Kota Pare-Pare
, halaman 984-993
Peranan Manajemen Fungsional dalam Implementasi Strategi pada Pencapaian Kinerja Perusahaan Kayu Berskala Besar di Kota Palu
, halaman 994-1002
Pemberdayaan Masyarakat Miskin melalui Program Kelompok Usaha Bersama (Kube) (Studi Deskriptif tentang Usaha Ekonomi Produktif (UEP) di Kelurahan Menanggal Kecamatan Gayungan)
, halaman 1003-1010
Bantuan Ekspor dan Faktor-faktor Internal sebagai Anteseden bagi Adaptasi Produk, Keunggulan Bersaing dan Kinerja Ekspor (Studi pada Usaha Kecil dan Menengah di Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah)
, halaman 1011–1019
Servicescape, Lingkungan Sosial, Suasana Hati Pengaruhnya terhadap Perilaku Berbelanja Hedonis
, halaman 1020–1030
Pengaruh, Modal Sosial, Kualitas Informasi, dan Kompetensi Pemasaran terhadap Kinerja Pemasaran (Studi pada Industri Kecil dan Menengah Garmen di Jawa Timur)
, halaman 1031–1038
Analisis Perilaku dan Kinerja Pasar serta Alternatif Kebijakan Pengembangan Sapi Potong di Kabupaten Aceh Besar
, halaman 1039–1052
Manajemen dan Kepemimpinan Kepala Sekolah yang Efektif
, halaman 1053–1061
Analisis Manajemen Strategi terhadap Kinerja Usaha Kecil dan Dampaknya Bagi Kesejahteraan Masyarakat Usaha Kecil di Mojokerto
, halaman 1062–1071
Survey Partisipasi (Kemitraan) Dunia Usaha (Korporasi) dalam Rangka Menunjang Pembiayaan Pembangunan Daerah Jawa Timur
, halaman 1072–1081
Pengaruh Kepemimpinan Transformasional,Keadilan Organisasional, Kepercayaan Organisasional, Kepuasan Kerja terhadap Organizational Citizenship Behavior (Studi pada Perguruan Tinggi Swasta di Kalimantan Timur)
, halaman 1082–1089
Risk dan Return Saham Perusahaan Industri Barang Konsumsi di Bursa Efek Indonesia
, halaman 1090–1097
Pengaruh Komitmen Organisasi, Prestasi Kerja, dan Sistem Imbalan terhadap Kepuasan Kerja Karyawan (Studi Perusahaan Perbankan di Sulawesi Selatan)
, halaman 1098–1104
Analisis Kebijakan Penarikan Retribusi Pariwisata (Studi Implementasi Perda Nomor 27 Tahun 2002 tentang Retribusi Tempat Rekreasi dan Pariwisata di Kabupaten Trenggalek)
, halaman 1105–1118
Pengaruh Perspektif dan Preferensi Pelanggan terhadap Strategi Bauran Pemasaran yang Berorientasi Pelanggan: Studi pada PT Bank Pembangunan Daerah Bali
, halaman 1119–1132
Pengaruh Kompensasi, Kepemimpinan dan Komitmen Organisasi terhadap Kinerja Manajerial pada SKPD Kota Lhokseumawe
, halaman 1133–1142
The Influence of Performance Appraisal System Toward Work Motivation and Performance of Five Star Hotels Employees in Yogyakarta
, halaman 1143–1151
Peran Budaya, Kepribadian Aparatur, dan Peraturan terhadap Konflik antara Pemerintah Provinsi dengan Pemerintah Kabupaten/Kota serta Implikasinya terhadap Kinerja (Studi Aparatur Pemerintah di Maluku Utara)
, halaman 1152–1160
Strategi Operasi dalam Konteks: Lingkungan, dan Kinerja Perusahaan Industri di Sulawesi Selata
, halaman 1161–1167
Analisis Determinan Pengeluaran Konsumsi Rumah Tangga Masyarakat Miskin di Kabupaten Aceh Utara
, halaman 1168–1177
Analisis Variabel Finansial dan Makroekonomi yang Berpengaruh terhadap Harga Saham (Studi di Bursa Efek Indonesia)
, halaman 1178–1190
Kemiskinan dan Strategi Pengentasannya (Studi Manajemen Strategik dalam Upaya Penanggulangan Kemiskinan di Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur)
, halaman 1191–1199
Studi tentang Kemiskinan dan Persepsi Masyarakat di Kota Pagar Alam
, halaman 1200–1206
Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Budaya Organisasi terhadap Komitmen Pengurus Serta Implikasinya pada Kinerja Koperasi (Studi pada Koperasi Unit Desa di Jawa Timur)
, halaman 1207–1215
Pengaruh Regulasi Pemerintah, Akses Informasi, Persaingan Usaha terhadap Strategi Bisnis dan Kinerja Usaha Industri Kecil di Sulawesi Utara
, halaman 1216–1227
Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.125 second(s)